Mitos dengkul kopong


Apa yang terpikir oleh kamu apabila terkait dengan dengkul kopong..? Mungkin bagi para cowo akan langsung terpikir bahwa itu terjadi karena aktifitas seks atau memang bawaan dari lahirnya sudah begitu ? Atau masih banyak lagi kemungkinan jawaban yang dapat terlontar. Tapi kali ini ada penjelasan yang akan memberikan kamu pengertian luas dari hal ini.

Dengkul kopong, hal ini dianggap mitos khususnya bagi kaum adam. Mereka beranggapan jikalau kebanyakan melakukan kegiatan seks seperti masturbasi maka dengkul akan kosong. Ternyata mitos itu salah besar dan dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan.

Dengkul kopong / kosong terjadi karena terjadinya pengapuran pada bagian dengkul kamu, sehingga berbunyi seperti pada sebuah rongga kosong. Dengkul yang sehat dan baik itu tidak akan berbunyi jikalau kita melakukan kegiatan berjalan atau pun aktifitas normal lain.

Selain dari hal tadi, ada bukti kuat yang menunjukkan jikalau tidak ada hubungan antara masturbasi dengan dengkul kopong. Secara ilmiah dijelaskan bahwa sperma tidak disimpan dalam lutut, tapi di testis dan diproduksi sebanyak 50 juta sel pada tubuh dengan keadaan sehat. Dan setelah melakukan masturbasi, akan menjadi lemas tapi lemas ini bukan berasal dari dengkul sehingga dengkul kamu tidak pernah akan menjadi kopong.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...