Seks, hal tabu untuk dibicarakan


Untuk urusan yang satu ini, mungkin kamu akan merasa tabu dan sepertinya tidak layak untuk dibicarakan di depan publik bukan..? Dan apa yang kamu pikirkan apabila ada sebuah kata kunci seks..? Negatif kah atau hal lain yang terselubung ?

SEKS, itu adalah sebuah kata yang tabu untuk diungkapkan di masyarakat kita. Tidak tahu mengapa hal tersebut dianggap tabu. Padahal dengan adanya pengetahuan tentang seks, maka kita paham dan tidak akan terjerumus kedalam hal yang negatif lainnya.

Kebanyakkan orang beranggapan kalau seks itu hanya khusus untuk orang yang sudah menikah, tapi bukan hanya itu saja yang dibahas mengenai seks. Seks ini mencakup bidang yang luas terutama mengenai kesehatan manusia.

Tak jarang juga orang beranggapan jikalau dengan adanya pengetahuan akan seks maka tindak kriminal pun akan meningkat. Sebenarnya hal tersebut dapat dihindari , apalagi jikalau kualitas manusianya sadar akan pengetahuan dan tidak menggunakan seks itu untuk melakukan tindakan yang menyimpang.

Seks juga merupakan ilmu yang penting dipelajari dan salah satu faktor dalam menggalakkan pencegahan penyakit AIDS. Maka dari itu pendidikan mengenai seks pun diajarkan disekolah untuk memberikan informasi yang jelas agar tidak terjadi penularan HIV/AIDS.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...