Sadap BBM dan Gadget Android


Kemarin, saya sudah berbagi cara untuk menyadap SMS dari HP orang lain ke HP kamu sendiri. Dan sekarang, saya akan berbagi cara untuk sadap BBM untuk kamu para pengguna BB. Ini khusus untuk BB asli bukan BB cina punya. Ok, langsung saja kamu perhatikan langkah-langkah berikut ini.

1. Siapkan BB korban untuk dilakukan instalasi aplikasi sadap BBM
2. Silahkan kamu login ke situs DEREX.COM, silahkan kamu daftar dengan cara mengisi nama, email, password, pilih Message Plan  Dexrex Free.
3. Setelah itu kamu akan mendapat 2 pilihan untuk memilih. Lihat pada gambar.


4. Jika kamu pengguna BB, maka pilih BLACKBERRY dan jika Android, kamu pilih ANDROID. Setelah itu akan ada verifikasi email dan kamu akan diberi link untuk download aplikasinya. Lihat pada gambar.


5. Selanjutnya, pada halaman tersebut kamu akan mendapatkan instruksi cara penginstalan aplikasi tersebut pada gadget kamu..
6. Setelah instalasi selesai, maka aplikasi sudah dapat berjalan di BB korban dan jika di close aplikasi tetap berjalan dan melakukan connect server automatis.

Perhatian..! Cara ini digunakan untuk hal yang penting saja.

OK, Selamat mencoba.
Comments
9 Comments

9 Bacotan:

AIU said...

berarti paket BB yang harus diambil korban adalah full service kan?
kalau pake BB yang khusus BBM saja berarti ga akan jalan program spy-nya... betul?

Unknown said...

Ga harus full service gan, bisa juga kok paket khusus dan itu ga tergantung paket.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Salam

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Sadap BBM said...

wah info bagus nih
bisa d pakek ke cewe ane gan
soalnya agak kurang perhatian ane
mungkin dengan software ini bisa buat ane kayak dulu yg harmonis.
Salam kenal mas marthin, salam hangat sadap bbm. :)

Unknown said...

Ya, sama-sama gan. Semoga langgeng dengan pasangannya ya :)

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Salam

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
David said...

kalo yg versi lite nya koq ngak bisa utk bbm ya? hanya sms dan email..?
tks

Unknown said...

Ya gan, itu berbayar, jadi pakai yang free saja :D

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Salam

anduras said...

gan,kok unable to connect...?????

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...