Hilangkan galau dengan musik


Ketika seorang merasa galau, maka ia akan kelihatan tidak bersemangat dalam beraktivitas. Bukan hanya itu, mereka juga akan sering berkhayal karena kepikiran dengan namanya galau. Bagi kamu yang hobi dengan kegalauan, nih ada tips supaya kamu tidak lagi galau. Kan sayang sekali kalau tiap waktu selalu dihabiskan dengan bergalau-galau ria. Apalagi yang sedang single wah... galau melanda deh tiap malam minggu.

Mendengarkan musik, adalah salah satu cara untuk mengusir kegalauan yang akut. Tetapi, kalau mendengarkan musik jangan hanya lagu melow yang menyentuh perasaan, karena akan membuat goresan galau semakin dalam.

Coba dengarkan lagu atau album dari beberapa vokalis atau band tertentu. Dan perlu diperhatikan juga beat musiknya yang cepat dan menghentak keras. Jangan hanya pada awal lagu yang bertempo keras, tetapi isinya lirik galau. Coba saja kamu dengar beberapa musik dari aliran metalcore THE DEVIL WEARS PRADA, seperti, deathcore BRING ME THE HORIZON, genre hardrock NICKELBACK. Trance DASH BERLIN, post hardcore ASKING ALEXANDRIA dan ATTACK ATTACK dan musik cadas lainnya.

Karena dengan aliran musik ini memiliki arti tersendiri dalam beatnya. Aliran musik seperti ini memiliki simbol dengan pembebasan jiwa. Nah, maka dari itu kamu perlu coba dengar lagu dengan genre diatas tadi. Kalau kamu tidak suka juga tidak masalah, karena selera musik orang berbeda-beda.
Comments
3 Comments

3 Bacotan:

vittore said...

kren infonya,numpang baca boss..and dont forget visit my blog in: http://theburhan-vittore.blogspot.com/

vittore diaputra fau said...

kren infonya,numpang baca boss..and dont forget visit my blog in: http://theburhan-vittore.blogspot.com/

Unknown said...

Ok gan, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Salam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...