Upgrade Gingerbread 2.3.7 di Xperia X8



Bagi kamu yang sudah memliki ponsel sony ericsson xperia x8 yang sudah memiliki OS gingerbread, maka kamu perlu coba untuk upgrade lagi versi gingerbread kamu. Kali ini saya memberikan firmware untuk gingerbread versi 2.3.7. Dan fitur android yang baru dapat kamu temukan disini, seperti :
  1. New keyboard from Xperia mini 2011.
  2. New wallpaper.
  3. Flashplayer included by default.
  4. HTC_ime keyboard removed.
  5. Xloud and bravia engine.
  6. Contact xmp.
  7. Desk clock semc.
  8. Calender
  9. Backup and restore.
  10. Miui music
  11. Time scape
  12. Digital clock widget.
  13. SE search widget.
  14. Mms transparent.
  15. Photo widget
  16. Status switch.
  17. Weather widget.
  18. Widget calender.
  19. Widget On Off.
  20. Xperia events.
Jadi kalau kamu ingin melakukan instalasi firmware / upgrade os, kamu dapat melihat caranya disini.

Dan untuk firmware os android gingerbread 2.3.7 dapat kamu download di link berikut ini


OK, Selamat mencoba
Comments
10 Comments

10 Bacotan:

Unknown said...

tlg bs dksh lbh bnyk screenshootnya g gan,,
maksh sblmnya,,

Unknown said...

Sabar ya gan, ane upload ntar screenshot yang lebih banyak dan jelas.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Salam

Unknown said...

bisa dksh lbh bnyak screenshoot nya g gan

Unknown said...

mksh gan,,,skses truz ^_^

Unknown said...

Uda ane kasi screenshot nya gan. Terimakasih atas kunjungan agan :)

Thoni Hermansyah said...

klo mau upgrade yang 2.3.7 harus upgrade yang 2.3 dulu apa bisa langsung gan??

Unknown said...

kalo mau upgrade ke 2.3.7 sepertinya harus upgrade terlebih dahulu ke 2.3 baru bisa gan.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Salam

Unknown said...

Kalau sulit terhubung dengan jaringan, mungkin ada masalah di operator selularnya gan.

Wah kalau game saya belum dapat, nanti saya cari dan posting langsung gan.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Salam

Unknown said...

Kalau namanya Gingercruzt itu ane ga tau kenapa namanya begitu, hehe :D, tapi kalau maasalah tingkatan ini lebih tinggi dari versi gingerbread biasa yang masih versi 2.3.6 gan

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Salam

Unknown said...

gan kan aku udah upgred ging yng 2.3.5 sesuai urutan yng ada di blog agan,tpi untuk yang 2.3.7 kok zipnya g kebaca ya gan,pdhl zip yang ke 2.3.5 kebaca logan,..
tolong di bantu ya gan
terimakasih,......

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...