Google Glass, Kacamata Pintar Ala Google

Project Glass: what you need to know

Pernah kah kamu melihat dalam adegan televisi atau film yang menggunakan kacamata super canggih ? Mungkin kamu akan mengira jika itu adalah rekayasa saja, bukan ? Tapi, hal ini sudah dibuktikan dengan sebuah penemuan mutakhir dan luar biasa dari para pendiri google. Ya, Sergey Brin dan Larry Page adalah pencipta dari kacamata pintar yang bernaung dalam google.


Kacamata ini adalah proyek rahasia google yang bernama project glass. Dengan kacamata canggih ini, kamu dapat mengambil foto, melihat daftar list kegiatan, melihat lokasi orang lain dan bahkan video call pun dapat dilakukan oleh kacamata ini. Sungguh unik dan keren bukan ??

Menurut New York Times, kacamata canggih ini akan mengusung OS Android besutan google sendiri, sensor gerak, koneksi data 3G dan juga 4G / LTE, GPS, Bluetooth dan Wifi. Jika para pengguna ingin menghubungkan kacamata ini dengan ponsel nya dapat melalui koneksi bluetooth atau wifi.

Rencananya harga kacamata ini akan berkisar pada 500 poundsterling dan akan direncanakan untuk publikasi pada tahun 2013. Jika kamu ingin lihat lebih lanjut, silahkan kamu lihat pada video berikut ini.


Bagaimana ?? Keren bukan, kacamata pintar ala google. Kita tunggu saja deh kapan datangnya si kacamata pintar ini ke Indonesia.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...