Gadget juga bisa lihat hantu


Apakah anda percaya dengan namanya hantu dan mahluk metafisik lainnya..?? Pernahkah anda terpikir bagaimana mahluk itu dapat dilihat dengan gadget seperti handphone..??


Tak jarang, dalam kehidupan sehari – hari kita sering dikagetkan dengan hal yang abstrak ini. Apalagi penampakan – penampakan dengan sosok mahluk halus yang selalu bergentayangan, seperti kuntilanak, gendorowo, pocong, tuyul, dan kawan - kawan.

Banyak orang mengatakan kalau penampakan itu hanya dapat dilihat oleh orang – orang sakti mandraguna dan juga orang yang memiliki ilmu dengan indera keenamnya. Padahal tidak semuanya orang sakti tersebut dapat melihat hal yang begituan.



Pada jaman canggih sekarang ini, ternyata bukan hanya mbah dukun atau orang sakti lain yang dapat melihat mahluk metafisik itu. Gadget canggih pun dapat melihat dan menangkap gambar dari mahluk – mahluk itu. Tak ayal ada beberapa gambar yang asli dari penampakan itu.

Bayangkan saja handphone yang berkamera sederhana dapat menangkap gambar – gambar yang aneh dan tidak pernah dilihat oleh orang lain. Padahal handphone merupakan karya dari manusia, tetapi mengapa manusia tidak dapat melihat hal itu...??

Para ilmuan pada penasaran dan ingin membuktikan kebenaran dari hal ini. Mereka mengganggap kalau mahluk halus yang sering ditemui dikalangan masyarakat hanya bentuk –bentuk dari imajinasi mereka sendiri. Pikiran yang berada di bawah alam sadar akan membawa mereka kepada suatu bayangan yang tidak jelas untuk dilihat, sehingga mereka mengira kalau objek yang ada didepan mereka itu adalah sesuatu yang menyeramkan untuk dilihat. Pikiran alam bawah sadar mereka langsung memberikan respon kepada otak, lalu diteruskan ke syaraf dan bagian tubuh yang lain dan menyebabkan mereka merasa ketakutan akan apa yang dilihat tadi.

Sungguh hal yang aneh, tetapi nyata bukan..??

Tak jarang pula, kita sering mengira kalau hal itu hanyalah tipuan belaka , rekayasa orang lain yang iseng yang ingin terkenal, permainan cahaya ketika mengedit gambar atau cuman sekedar editan gambar saja...??
Yang jelas kalau saya sendiri sih percaya dengan yang begituan. Memang mahluk itu ada disekitar kita dan mereka juga melihat kita. Dan saya rasa kalau orang – orang dengan iman yang tinggi dan tidak takut dengan hal itu pasti akan dapat melihatnya.

Dan saya mengembalikan hal ini kepada pendapat diri anda sendiri untuk menanggapi tentang hal -hal  yang seperti ini.

Comments
10 Comments

10 Bacotan:

Dewa Made said...

he he he... cuman pertanyaanya, kenapa hantu hantu yang pernah ditangkap oleh alat-alat canggih yang di Indonesia selalu bentuknya sama, baju putih panjang, rambut panjang terurai, matanya lebar. apa mereka sepakat kalau ingin nampak ke manusia harus dandan spt itu dulu ya wkwkwkwk...
salam kenal

Marthin_CH said...

hahahag....
ga semuanya nampak begitu gan, ad jga yg gelap, tinggi dan besar.
mungkin hantu perlu eksis juga di dunia nyata..wkwk
ya salam kenal juga gan :)

osis said...

hahhhaaa...itu hantu gaul kali hantu narsis....wkwkwkw

Marthin_CH said...

hahag kan emang bener gan, hantu kadang2 malu kalo nunjukin mukanya, karena takut kelihatan muka jelek nya.wkwkwk

Punya.Tia said...

hantu kan juga mau mejeng di foto... hahha
kan ga enak ga kliatan mulu..

hahaha

kunjungan pertama nih,
salam,
Stylish Generation

jimmy63 said...

kok bisa gitu ya, tapi setau saya paling bentuknya orbs gitu bukan berwujut seperti itu..

salam kenal
jimmy hartono
http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/
main2 ya ke blog aku

Marthin_CH said...

@tia hahag iy bener juga tuh... klo ga masuk foto, masuk TV pun tak apalah yang penting eksistensi terjaga...salam kenal juga

Marthin_CH said...

@jimmy ya, saya juga blm tahu jelas karena blon pernah liat wajah hantunya ndiri :)

sholehrumi said...

kualitas kamera dengan lensa mutu rendah akan semakin menambah banyak gambar terekam dengan interpretasi macam-macam

Marthin_CH said...

bukan hanya kualitas kamera saja, tetapi lighting di tmpat mengambil gambar perlu diperhitungkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...