Unlock Iphone 3G/3GS.4

iphone unlock

Jika kamu punya iphone dan sistemnya terkunci, mungkin kamu merasa sebal karena tidak bisa mengganti kartu operator. Kalau sudah merasa begitu, maka hal yang kamu lakukan adalah unlock / membuka kunci di iphone kamu itu. Nah, saya akan berbagi cara bagaimana untuk membuka kunci / unlock iphone kamu dan ini hanya berjalan pada os Ios 4. Jika belum, maka kamu upgrade OS terlebih dahulu. Silahkan kamu ikuti langkah berikut untuk unlock iphone kamu.

1. Iphone kamu harus sudah di jailbreak terlebih dahulu
2. Jika sudah di jailbreak, kamu buka aplikasi CYDIA, dan aplikasi ini mungkin akan melakukan update dan kamu pilih GRAPHICAL ONLY setelah itu akan restart beberapa kali.
3. Setelah selesai, kamu pilih MANAGE pada tab bawah, lalu pilih SOURCE. Kemudian kamu pilih EDIT pada sebelah kanan atas, lalu pilih lagi ADD pada sebelah kiri atas.
4. Kamu masukkan alamat berikut http://repo666.ultrasn0w.com lalu kamu pilih OK
5. Pilih kembali ke aplikasi CYDIA dan terakhir kamu pilih DONE
6. Pilih  Repo666.UltraSn0w.com dibawah USER ENTERED SOURCE
7. Pilih aplikasi ULTRA SNOW, klik INSTALL di pojok kanan atas lalu CONFIRM di tempat yang sama
8. Setelah selesai, kamu pilih REBOOT untuk melakukan restart iphone.
9. Kamu buka menu = > SETTINGS => GENERAL => NETWORK,  matikan 3G lalu hidupkan DATA ROAMING, maka iphone kamu sudah berhasil di unlock

Dan jika kamu menemukan masalah, maka kamu dapat membuka menu => SETTINGS => GENERAL => RESET => RESET NETWORK SETTINGS, maka iphone kamu akan restart dan mencari jaringan operator awal kembali.

OK, Selamat mencoba
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...