Hardstyle Trance Dj Melk


Kamu para pecinta musik ? khususnya aliran TRANCE, sama seperti saya juga ? Kalau begitu DJ yang satu ini perlu jadi bahan pertimbangan kamu untuk didengar. Ya, DJ Melk adalah seorang DJ dengan membawakan musik trance versi hard trance dengan beat beat kencang disertai dengan campuran efek sound yang luar biasa keren.

DJ Melk adalah seorang berkebangsaan Brasil dan ia memulai debutnya pada tahun 2004. Ketika itu dia membawakan lagu dengan genre Drum n Bass dan Techno. Semenjak dari situ, dia memperlebar kapasitas musik menjadi genre Hardstyle Trance. Ia juga membentuk artis-artis trance dalam naungan produksinya seperti, Hardstyle, Showtek dan Wild Motherfuckers.

Kalau kamu masih penasaran dengan genre Hardstyle trance, silahkan kamu download pada link dibawah ini. Dijamin, kamu pasti akan gila dugem dan kamu diajak untuk bergerak dengan beat keras si DJ Melk ini.

DOWNLOAD SINGLE DJ MELK
  1. THE MARLBORO MAN ( HARD DANCE RMX )
  2. SUTRA ( CYBERSUTRA LOVES HARD DANCE RMX )
  3. HUMAN TORMENTED
  4. HARDSTYLE REPUBLIC
  5. HARDSTYLE SET
  6. FEAR
  7. EARLY BOOST
  8. HARDSTYLE SET 19
  9. ALPHA TWINS QLIMAX

Sebagai saran dari beberapa single diatas yang paling enak untuk didengar adalah THE MARLBORO MAN, SUTRA, EARLY BOOST, HARDSTYLE SET 19. 

OK, Selamat mencoba
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...