Pertolongan Tuhan tidak terlambat


Ini merupakan sebuah pengalaman yang saya rasakan sendiri dan benar nyata. Dan Tuhan ikut turut campur tangan dalam menolong saya ketika itu. 

Pada suatu ketika saya mengendarai sepeda motor hendak pergi untuk mencetak halaman tugas yang diberikan disekolah pada malam hari sekitar pukul 8 malam. Dalam perjalanan, saya membawa sepeda motor tadi dengan kecepatan hampir 40 km/h dan kondisi jalan raya saat itu lumayan ramai dengan  angkutan kota. Ketika saya hendak memotong jalur untuk mempercepat laju sepeda motor tadi, tiba tiba sepeda motor yang saya kendarai tidak stabil dan akhirnya oleng menabrak sebuah lobang yang lumayan dalam. Saya terjatuh dan hampir tidak dapat bergerak lagi ketika mobil datang dari arah yang sama dan juga arah yang berlawanan dengan kecepatan lumayan kencang juga. Saya melihat sebuah kilatan cahaya mobil yang datang mendekat. Saya merasa bingung dan tidak tahu harus berbuat apa dalam kondisi tak berdaya di tengah jalan. Saya sudah merasa tidak sanggup berdiri karena sebagian dari sepeda motor tadi menimpa tubuh saya. Kaki, tangan dan beberapa bagian tubuh saya lecet serta mengeluarkan darah segar yang terus mengalir sehingga pakaian saya pun ada bercak darahnya.

Selang beberapa detik kemudian ada orang yang menyelamatkan saya. Dia seorang laki laki yang berusia paruh baya. Dia dengan sigap menolong saya dan mengeser sepeda motor saya dari tengah jalan. Saya sangat berterimakasih sekali untuk pertolongan yang dia berikan. Mungkin kalau tidak ada dia saya sudah meninggal ditabrak mobil. Saya pun pulang mengendarai sepeda motor tadi yang sudah lecet dan mengalami kerusakan yang cukup parah. Sesampainya saya dirumah, saya langsung pergi kekamar tidur dan mengobati luka luka serta bekas lecet karena terjatuh tadi. Tak berapa lama saya mengobati luka, saya teringat dalam kejadian tadi yaitu sebuah pertolongan Tuhan ternyata memang benar benar ada dan kalau tidak ada pertolongan dari Tuhan melalui laki laki tadi, saya sudah cabut dari dunia ini. Saya sangat bersyukur sekali karena saya diselamatkan Tuhan dalam kecelakaan sepeda motor itu. Sampai sekarang pengalaman dan pertolongan Tuhan itu masih saya ingat dan itu merupakan hal yang luar biasa menurut saya.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...