Gombalan khas IT


Suatu hari ada remaja cewe dan cowo. hubungan mereka ini sudah pacaran sejak lama. Mereka di suruh oleh guru bidang studi untuk menulis perangkat komputer dan merangkai komputer pada minggu depan. Mereka pun pergi ke toko komputer dan memilih perangkat yang cocok untuk di rangkai menjadi komputer. lalu mereka pun bercakap cakap.

cowo ; kamu pinter banget ya memilih processor yang bagus dan cepat..

cewe ; iya emang, kamu kok tau sih..??

cowo ; iya dong soal nya kamu memilih processor yang cepat untuk memproses cinta aku ke kamu

cewe ; hehe, bisa aja kamu ini...

cowo ; trus kamu itu pinter memilih VGA yang jernih dan memori RAM yang cepat dan bagus juga.

cewe ; akh masa sih, apa iya ya..??

cowo ; iya dong biar enak dan jelas kalo aku melihat kamu yang cantik dengan kartu VGA yang berkualitas bagus.

cewe ; iiikkkhh, gombal... dasar kamu, trus RAM nya mau dikemanain..?? dibawa pulang ya??

cowo ; owh iya RAM nya, supaya sayang aku ke kamu itu cepat di akses n biar kagak lelet kalo cerita cinta.

cewe ; hahaha, kamu ini bisa aja ya...

cowo ; oh iya, kenapa kamu pilih HDD yang berkapasitas besar, trus DVD nya juga..??

cewe ; owh aku pilih itu supaya kenangan aku dan kamu bisa tersimpan sejak kita pacaran dan bisa di liat pake DVD nya biar mantep.

cowo ; wihh, jago juga ya gombal nya..??

cewe ; hihihi, iya dong masa mau kalah...

cowo ; hehe, iya deh..
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...