Hal yang dilakukan blogger ketika galau


Jikalau kegalauan sedang melanda di hati para manusia, terutama para blogger apa yang akan terjadi..? Akan kah dia merasa frustasi dengan semua keadaan sekitar..? Yang jelas ada sebuah makna positif dibalik kegalauan bagi blogger seperti saya ini.

Ketika saya kena "virus" galau, saya akan mengatasinya dengan membuat sebuah referensi blog. Kedengaran aneh memang, tapi itulah diri saya sebagai penulis blog amatir.

Mencari referensi untuk dijadikan bahan artikel di blog saya. 

Hal ini sering saya lakukan ketika galau menerjang kehidupan saya. Terkadang kegalauan ini tidak ada habisnya dan kadang juga saya menghabiskan galau dengan cara lain.

Mendengarkan lagu lagu yang memiliki beat musik yang keras sambil menulis blog.

Fasilitas musik baik dari laptop atau handphone kesayangan saya tidak pernah lepas dalam merangkul tiap aktifitas blogging. Karena dari aliran musik ini saya mendapatkan ide ide yang segar. 

Musik musik yang cadas dan dengan tempo beat diantara 160kbps hingga 320kbps selalu mengebuk di telinga, seperti lagu khas dibawakan oleh ASKING ALEXANDRIA, ATTACK ATTACK, BRING ME THE HORIZON, THE DEVIL WEARS PRADA, LIMPBIZKIT DAN TRANCE ala DASH BERLIN. 

Mereka begitu memberikan semangat dengan motto "ANTI GALAU" dalam tiap detak beat musik. Saya sendiri pun tidak tahu mengapa bisa demikian, tapi itu memang kenyataan yang sudah saya alami selama ini.

Melakukan kegiatan yang konyol di dunia maya.

Cara ini mungkin dapat kamu lakukan di sosial network, tapi tidak untuk keseringan. Membuat status yang konyol, unik dan aneh adalah pekerjaan yang susah ketika sedang galau tapi dengan cara itu kita juga dapat menghibur orang yang sedang susah juga. Ibarat kata, sambil nyelam minum air. *mati tenggelam, karena kebanyakkan minum.

Mencoba untuk tidak memikirkan hal yang membuat saya pusing.

Galau => Pusing 7 keliling lapangan bola. Mungkin itu gambaran yang tepat untuk dicap sebagai pemikir galau. Galau dapat menyebabkan pusing tingkat tinggi, dan bukan hanya itu saja, bisa berujung kepada kematian. Jadi sebelum ambil keputusan untuk "cabut" dari dunia, inget saja motto ini " SAYA BELUM KAWIN" karena itu berpeluang akan menghambat tindakkan bunuh diri.

Mari berpikir realistis dalam tiap hal

Kegalauan adalah hal wajar apalagi itu karena beberapa hal seperti percintaan, perjombloan dan permasalahan lain. Tiap orang pun berbeda dalam mengatasi kegalauan mereka. Tapi, pernahkah kamu mencoba berpikir realistis ketika sedang galau..? Kalau belum silahkan kamu coba.

Itu adalah beberapa hal yang dilakukan seorang blogger ketika sedang galau. Dan tidak semua blogger seperti ini.

Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...