Ipad 3, siap meluncur dipasaran


Bagi kamu para pecinta gadget, khususnya untuk berlogo apple, maka ini dapat menjadi referensi buat kamu yang tertarik untuk membeli gadget ini. Ini merupakan gadget yang terbaru keluaran dari Apple dan juga disertai dengan tampilan baru dan beberapa fitur yang mengesankan bagi pengguna tablet ini.

Mari kita intip apa saja yang berubah dari penampilan Ipad 3...

Perombakkan terjadi pada bagian processor dengan menggunakan quad core A6 dibandingkan dengan versi Ipad 2 sebelumnya dengan memakai processor A4. Kejernihan tampilan dari Ipad 3 ini didukung penuh dengan adanya fitur 3D dan New retina display dengan mengusung resolusi layar tinggi yaitu 2048x1536 pixels.

Pada bagian jaringan, Ipad 3 sudah dijejali dengan mesin tempur pada jaringan 4G atau LTE ( Long Term Evolution ) dengan kecepatan browsing diatas dari 3,5 G. Kalau masalah sistem operasi, Ipad 3 menggunakan Ios yang versi 5.

Pada bagian kamera, Ipad 3 sudah tersisip kamera dengan kekuatan lensa 5 MP dan resolusi tinggi yang mendukung untuk menghasilkan gambar yang jernih. Kalau kualitas merekam video, sudah tinggi dengan 1080 atau 720p dengan 60 frame/detik.

Fitur tambahan lain adalah dengan adanya cloud computing dengan teknologi iCould yang dibuat untuk berbagi data tanpa menyimpan ke memory telepon. Selain itu ada fingerprint proof, yang digunakan untuk mengurangi minyak ketika menyentuh layar Ipad 3.

Dan diperkirakan Ipad 3 ini akan dilepas pada Maret 2012. Sementara harga belum ada konfirmasi selanjutnya. Nah, buat kamu pecinta gadget, barang ini perlu kamu buru.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...