Menambah wawasan dengan blogging


Kalau orang bertanya, apa kegunaan dari blog..?? maka jawabannya adalah menambah wawasan. Kegunaan dari blog bukan hanya sampai di situ saja, kita juga dapat mendapatkan teman baru di dunia blogging. Kita juga dapat melakukan pertukaran link antar blog atau join dengan blog orang lain yang menurut kita menarik untuk diikuti seluk beluknya.

Bagi yang belum mempunyai blog, dapat membuatnya dengan mudah di situs blogger atau juga di wordpress dan masih ada lain lagi yang menyediakan fasilitas untuk blogging. Bagi yang punya blog atau newbie, kamu jangan malu untuk memposting hasil tulisan kamu di blog. Karena siapa tahu ada orang yang tertarik dengan blog kamu maka kamu akan dibayar. Kan lumayan dapet duit dari internet.

Kalo pengen buat blog, silahkan kamu kunjungi situs blogger atau juga wordpress dan ini semuanya gratis loh. Mudah, murah dan praktis kalau mau menggunakan blog.

Hal ini dikarenakan kedua penyedia jasa layanan blog ini sangat terkenal dan memiliki kelebihan masing-masing dalam pembuatan blog. Nah untuk itu kalau kamu pengen nambah wawasan silahkan kamu join bareng kita di blog. Ini juga bermanfaat bagi kamu yang mau mendapatkan pengetahuan lebih dan kamu juga dapat mengikuti kompetisi blog lain. Cukup mudah bukan...?? Jadi untuk apa kamu ragu, mari menambah wawasan dengan blog.

Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...