Blogging sambil belajar


Mungkin dari judul nya agak sedikit aneh bagi beberapa orang, tapi menurut saya tidak. Karena kalau lagi blogging kita dapat mengetahui informasi tentang trend yang terbaru saat ini. Bukan hanya itu saja, kita juga mampu berkenalan dengan para blogger baru dan mendapat teman tentunya.

Banyak sekali manfaat dari blog, salah satu nya seperti yang saya sebutkan diatas tadi. Wawasan kita bertambah karena dari blogger lain yang mengupdate informasi di blog mereka. Mungkin dari beberapa orang yang memiliki blog maka pengetahuan dan wawasan mereka bertambah luas.

Zaman sekarang ini orang sudah selalu mengupdate info terbaru mulai dari trend, gaya hidup, gadget, info kesehatan, bisnis dan masih banyak lainnya. Bayangkan saja kalau kita sudah mendapat info yang terbaru lalu kita posting di blog, maka para pengunjung yang mencari info tersebut akan datang dan tentu saja traffic blog kita sendiri akan meningkat dengan sendirinya.

Mereka puas kita juga puas, seperti itu lah istilah nya. Selain menambah wawasan dengan blog kita juga dapat belajar dengan blog. Bagaimana bisa belajar dari blog...?? Cara yang sederhana adalah dengan blogwalking. Blogwalking adalah kegiatan yang dilakukan dengan cara berkunjung ke blog orang lain dan mencari informasi terbaru didalam blog tersebut.

Jadi, belajar bukan hanya dapat dilakukan di sekolah saja, tetapi di blog juga bisa belajar tentunya. Makin banyak mendapat info maka tidak akan gagap pada masa depan.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...