Publish blog posts on the go


Buat yang seneng dengan dunia blogging kali ini ada kabar gembira buat blogger sekalian. Kali ini Google udah membuat semuanya menjadi lebih mudah dan gampang kalo mau posting blog atau cari blog lain.  Cukup dengan menggunakan handphone dengan berbasis Iphone atau Android, kamu sudah bisa puas pakai aplikasi yang satu ini, simple dan tidak pakai ribet.

Nah, dari judul postingan saja itu sudah menarik dan itu juga adalah nama aplikasi blog on the go. Kalau kamu penasaran dan pengen coba silahkan bagi para pengguna android mengunjungi android market dan kalau kamu pakai iphone maka kamu bisa download di App Store.

Kalo kamu tidak tahu link untuk mendownload aplikasi blog post on the go , maka silahkan kunjungi saja http://www.google.com/mobile/blogger/. Disitu akan ada pilihan untuk gadget berbasis Android atau Iphone dan tinggal kamu klik saja send to Android phone atau send to Iphone

Google sudah memberikan kemudahan buat para blogger semua dengan fasilitas on the go. Jadi dimana pun kita berada dan ingin menulis serta langsung posting di blog maka sangat mudah, gampang dan cepat. Kan kita tidak tahu dari mana akan mendapatkan ide-ide untuk posting di blog kita sendiri. Selain itu info dan ide yang kita berikan akan menjadi up to date lebih awal ketimbang yang lain.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...