Membuat PDF menjadi Flash page


Nah, buat kamu yang suka membaca ebook atau PDF dan juga merasa bosan dengan tampilan baca yang begitu saja bentuknya? Kali ini ada cara supaya tampilan ebook atau PDF kamu itu jadi lebih menarik untuk dibaca ulang, layaknya kamu membuka tiap lembar buku. 

Bagaimana cara membuat file PDF ke format Flash..? Ok, kamu simak dalam beberapa langkah berikut ini.

1. Buka situs nya di halaman ini http://data.axmag.com/submit.html dan kamu langsung upload file PDF yang ingin kamu convert ke format Flash.


2 Kamu masukkan email kamu ke situs ini supaya kamu bisa melalui ke tahap selanjutnya. Setelah itu kamu pilih option yang ada di bawah, lalu kamu klik UPLOAD & CONVERT PDF.


3. Ketika dalam proses, maka kamu tidak boleh mematikan jendela browser kamu. Tunggu saja beberapa saat lalu kamu akan melihat tampilan seperti pada gambar berikut ini.


4. Nah setelah selesai, maka kamu dapat melihat dan membaca kembali ebook / PDF kamu layaknya membaca dan membuka sebuah buku. Untuk membalik halaman kamu tinggal klik saja pada halaman yang ingin di baca.


Selain itu, fitur untuk zoom juga ada disematkan. Jadi tidak perlu repot untuk membaca PDF dengan tulisan yang kecil. Kamu langsung saja klik tombol zoom untuk memperbesar tampilannya.

OK, Semoga bermanfaat. 
Comments
4 Comments

4 Bacotan:

pembacot said...

Termakasih bua artikelnya. Ternyata banyak juga yang membahas membuat pdf dengan cara yang beda2. Eh iya, kalau mengambil font (jenis font) dari pdf bisa nggak ya?

Unknown said...

Semoga artikel ini berguna buat para pembaca. Kalau mengambil jenis font di file pdf tidak bisa. Jenis font dapat kamu download dari berbagai situs atau kamu search di google saja.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Salam

desta said...

Terima kasih artikelnya, sangat menarik dan berguna untuk saya...

saya mau nanya, kalo pakai aplikasi ini bisa di download ga ya hasil flash nya? terima kasih.

Unknown said...

Kalau download ga bisa gan, ini hanya pembaca file pdf saja biar lebih enak dilihat.

Semoga bermanfaat buat agan dan para pembaca lainnya :)

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Salam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...