Kalimat negatif tetapi lucu


Tidak semua hal yang negatif itu harus ditanggapi dengan pikiran negatif juga, simak beberapa kisah berikut ini....

Ketika aku melihat tubuhmu yang ramping dan sexy itu sangat luar biasa.
Aku ingin sekali menekan tubuh mu, merasakan kenikmatan beberapa jam kita berdua
Engkau sangat lah membantu aku, melepas semua ide-ide ku.
Tak lama ada sesuatu yang mengganjal pergerakan jari jemariku di tubuhmu.
Aku merasa sesuatu yang lain dari biasanya.
Terdengar oleh ku suara suara yang nyaring di telingaku.
Kamu membuat aku tidak tahan mendengar suaramu
Aku bergetar kuat dan tidak tahu harus bagaimana lagi.
Aku hanya meratapi tubuhmu yang kaku.

Waduh, ternyata KEYBOARD komputer aku rusak ni, aduh gimana ya...????
Ada yang bisa perbaiki..??

Ketika aku pertama kali melihatmu, aku langsung terpana dan tersanjung
Aku melihat dirimu sangat indah dan menawan hatiku
Aku tertarik untuk meminang mu kedalam pangkuanku
Tapi, apalah daya...
Aku tak sanggup membayar mahar yang telah ditentukan..
Keinginanku untuk memiliki mu pupus sudah...
Dan dia lah yang akan mendampingi dirimu, seumur hidup mu
Aku sungguh tak sanggup lagi...

:-(, Huhuhuhu...... LAPTOP nya uda dibeli sama om om yang tadi.
Padahal aku pengen beli laptopnya.... :-(

Aku merasa kalau kamu adalah satu satu nya yang aku miliki
Kamu itu sangat lah berharga bagi ku, dan tak ada yang boleh merebut mu dari ku
Aku telah berjuang mati-matian merebut dirimu 
Dari sekian banyak orang yang menginginkanmu jatuh kepangkuan mereka.
Sungguh, aku tidak rela kehilangan kamu lagi..
Cukup sekali saja aku merasakan kehilangan...
Tak ingin terulang lagi kejadian yang lampau..

Owh, HANDPHONE ku, aku akan merawatmu hingga seumur hidup mu..
Aku janji tidak akan pindah ke lain handphone
Kecuali, aku punya untuk membeli lagi.... 

Dicari kriteria pendamping sebagai berikut 
  1. PINTER DAN RAMAH
  2. BODY YANG SEXY DAN RAMPING
  3. BERPENAMPILAN MENARIK
  4. MAMPU BEKERJA KERAS
  5. ULET DAN CEKATAN
  6. TIDAK BOROS
Aku akan melamar dirimu wahai yang memenuhi syarat ini...
Katakan kepadaku, berapa mahar yang harus aku bayar..??

TAK SELANG BERAPA LAMA....

Akhirnya, aku telah setuju dengan mereka untuk melamar dikau
Akan ku sunting dirimu sebagai pendamping ku

Wahhh, aku dapat SMARTPHONE baru ni....
Asekkk, ada yang menemani aku kalo lagi kerja di kantor....
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...