Getsemane Wisata Rohani Samosir


Mungkin beberapa dari para pembaca tertarik dengan objek wisata rohani. Nah berikut ini saya berikan referensi objek wisata rohani yang berada di danau Toba yang akan menambah referensi jalan-jalan para pembaca. 

Kali ini saya berkunjung ke bukit doa yang bernama Getsemane yang terletak di kawasan Samosir. Untuk menuju lokasi wisata ini diperlukan waktu sekitar 20 menit dari Tuk-tuk siadong dengan menggunakan sepeda motor. Wisata rohani ini terletak dekat dengan desa Ambarita dan objek wisata ini memiliki panorama indah dan menarik untuk dijelajahi.

Dalam objek wisata ini hanya di khususkan bagi kaum Nasrani. Kawasan objek wisata ini terdapat beberapa monument serta sebuah tempat ibadah berbentuk gereja. Dalam kawasan objek wisata rohani ini tersedia beberapa monument-monument jalan salib oleh Yesus dalam bentuk pahatan pada tembok yang terpisah-pisah. Nah, bagi yang penasaran silahkan lihat beberapa gambar yang berada dibawah ini.





Selain itu, jika kita memandang dari atas puncak bukit doa ini, maka hamparan luasnya danau Toba akan kelihatan jelas dan indah. Objek wisata rohani ini juga menyediakan souvenir bagi para pengunjung yang menginginkan cenderamata berupa kaos, pin dan masih ada beberapa pernak-pernik lain yang disediakan.

Anda tertarik ? Silahkan berkunjung ke objek wisata rohani ini.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...