Apa kegunaan garis tangan ?


Kalau ada hal yang menurut kamu itu susah untuk ditebak jawaban nya sampai sekarang, apa yang akan terbesit dalam pikiran kamu ? Apakah itu pertanyaan mengapa manusia menguap ketika sebelum tidur..? atau masih banyak pertanyaan lain yang muncul...? 

Tapi, pernahkah kamu terpikirkan dengan kegunaan dari garis tangan ? 

Sampai sekarang tidak ada jawaban yang pasti mengenai kegunaan dan manfaat dari garis tangan pada tiap telapak tangan manusia. Itu pun hanya ada beberapa orang dengan pengetahuan minim berkata jikalau kegunaan garis tangan itu hanya untuk diramal saja.

Apakah itu benar atau tidak, saya kembalikan lagi kepada pemahaman kamu sebagai pembaca dalam menanggapi hal tersebut. Banyak orang berkata demikian, entah apa alasan yang tepat sehingga mereka mampu berkata demikian..?

Di dalam search engine juga, apabila kamu mengetikkan keyword mengenai kegunaan garis tangan, maka yang muncul hanya cara meramal dengan garis tangan, metode meramal yang tepat dengan garis tangan, membaca watak dan masa depan dengan garis tangan. Semua hal tersebut bukan hal yang real dan nyata akan fungsi atau kegunaan dari garis tangan.

Ini merupakan sebuah misteri yang belum terungkap hingga saat ini. Memang kelihatan sepele tapi susah untuk ditemukan manfaat garis tangan. Aneh bukan, bisa jadi ini adalah rahasia yang sama sekali belum terungkap dari bagian tubuh manusia.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...