Astrologi, pengetahuan atau magis?


Astrologi, apa yang langsung kamu pikirkan dengan kata yang satu ini? Apa itu zodiak? jodoh? peramalan nasib dan keuangan? Angka keberuntungan? atau masih banyak lagi hal yang kamu lihat dari kata tersebut? Atau kamu berpikir kalau astrologi adalah ilmu magis atau bahkan menitik beratkan kepada astronomi? 

Astrologi adalah sebuah ilmu yang mempelajari sebuah sistem peputaran dan posisi planet dalam tata surya. Dan astronomi adalah ilmu yang memperlajari tentang kondisi benda-benda yang berada dilangit. Ada juga orang yang langsung menghubungkan kalau astrologi itu sama dengan astronomi dengan pengertian sebuah peramalan dimasa depan dan akan benar terjadi.

Sadar tak sadar, kadang kita juga percaya dengan hal-hal yang berkaitan tentang astrologi tersebut. Semua orang, baik itu seorang laki-laki dan  perempuan pasti pernah berpikir demikian. Apalagi buat kaum hawa mugkin lebih cenderung mempercayai hal-hal itu melalui peramalan jodoh dan astrologi mereka.

Apakah hasil dari astrologi itu adalah 100% akurasi tinggi dengan jawaban detail? Bahkan ada juga orang yang mengira kalau jumlah astrologi itu akan bertambah dalam rentang waktu tertentu. Nah, bagi kamu yang sering baca-baca zodiak / horoscope kamu di media cetak atau media online jangan langsung percaya dengan ramalan, karena ramalan dari hal-hal tersebut, berarti kita sudah menduakan Tuhan.

"Apa yang menyebabkan kita tertarik untuk mengikuti perkembangan astrologi?"

Pertanyaan diatas yang perlu diajukan, mengapa dapat terjadi hal yang demikian dalam kehidupan kita? Apakah dengan astrologi kita percaya kalau jodoh, keuangan, ramalan kesehatan itu akan menjadi nyata di masa depan? 

Sering kali orang beranggapan kalau misalnya asrtologi mereka itu adalah pisces, maka jodoh yang tepat buat mereka adalah gemini, cancer, virgo dan lain-lainnya. Bahkan, mereka juga kadang percaya dengan benda-benda yang membawakan keuntungan buat mereka. Seperti misalnya warna biru, batu emerald, wangi kunyit dan segala macam, angka keberuntungan bla, bla, bla.. dan semua segala macam isi nya tentang astrologi.

Bahkan tak jarang juga ada orang yang merasa semua yang dikatakan dalam astrologi mereka itu adalah benar dan nyata. Percaya tidak percaya, dikembalikan kepada pendapat kamu sendiri dalam memberikan tanggapan.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...