Tema tersembunyi windows 7


Mungkin sebagian dari kamu tidak mengetahui ada tema tersembunyi di sistem operasi windows 7 kamu. Dan biasanya kamu juga akan memakai tema default dari windows 7 atau juga mendownload tema dari situs-situs penyedia dan tentunya microsoft sendiri. Kali ini saya akan memberitahu cara membuka tema tersembunyi di windows 7. 

Pertama, kamu buka windows explorer dengan menekan tombol berlogo windows + E. Kemudian klik TOOLS, pilih FOLDER OPTIONS lalu kamu pindah ke tab VIEW. Kalau tidak tampak toolbar di windows explorer, kamu tekan saja ALT.

Centang/cek list SHOW HIDDEN FILES, FOLDERS AND DRIVES dan uncheck list HIDE PROCTECTED OPERATING SYSTEM FILES (RECOMMENDED). Lihat pada gambar berikut.


Setelah itu akan muncul notifikasi sebagai berikut dan kamu klik YES untuk melanjutkan.

tut349-h24-3

Kemudian, kamu masuk ke folder WINDOWS => GLOBALIZATION => MCT. Nah, difolder ini, kamu sudah menemukan tema dari beberapa belahan negara. Kalau kamu ingin pilih, tinggal klik salah satu dari folder lalu klik theme dan kamu akan menemukan thema windows 7. Lihat pada gambar dibawah ini.


Jika kamu ingin menginstal tema-tema tersebut, cukup kamu klik saja tiap tema yang berada di tiap folder, maka tema akan terinstal di komputer atau laptop kamu. Lihat gambar dibawah ini.


Sedikit keterangan tema :
MCT-AU => AUSTRALIA, 
MCT-CA =>CANADA, 
MCT-GB =>GREAT BRITANIA, 
MCT-US => UNITED STATES, 
MCT-ZA => ZAMBIA.

OK, Selamat mencoba.
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...