Jailbreak Ipad, iphone dan ipod II


Jika sebelumnya kamu sudah berhasil JAILBREAK ipad kamu, kali ini saya akan berbagi cara untuk mengisntalasi aplikasi ke ipad yang sudah di jailbreak. Ok, langkah berikutnya cara untuk mempermudah menginstal aplikasi ke ipad kamu.

1. Kamu buka aplikasi CYDIA dan klik untuk mengupdate via internet. Jika ada message pendaftaran, maka kamu pilih mendaftar sebagai user saja.

2. Selesai update, kamu pilih pada tab SOURCE ( letaknya disebelah kanan bawah ), tab disitu lalu kamu pilih EDIT ( letaknya disebelah kanan atas ) dan pilih ADD, dan selanjutnya, kamu isikan alamat berikut http://cydia.hackulo.us 

3. Kemudian kamu tab lagi pada tab SOURCE dan pilih HACKULO ( letaknya paling atas ) dan instal sesuai dengan firmware kamu. Sebagai saran, kamu pilih yang 4+. Maka ipad kamu akan menginstal hingga selesai.

Nah, setelah proses siap, kamu sudah berhasil melakukan JAILBREAK di ipad kamu. Dan untuk download aplikasi ipad, kamu cukup download aplikasi kemudian kamu nyalakan itunes, lalu drag aplikasi ke itunes ( bag. APPS ), plug in ipad kamu lalu sync. 

Kalau kamu mau download aplikasi lainnya, silahkan kunjungi  http://apptrackr.org/
Comments
0 Comments

0 Bacotan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...